Burhan Roses  mohon maaf jika tampilan blog kurang memuaskan ,kami masih dalam proses uji coba

Minggu, 18 Desember 2011

MENGAPA BLOGKU MENJADI RIPWAY.COM ? TRIK AGAR KEMBALI SEPERTI SEMULA

ASSALAMUALAIKUM WR.WB


apakah sahabat blogger sm mengalami hal yang saya alami ??
baru tadi saya ngeliat blog saya malah bukan menuju blog saya tapi ke ripway.com ,,nah apakah anda juga sama ? 
saya punya triknya agar blog anda bisa seperti dahulu 
sebelum itu saya mau beri tau bahwa ripway.com itu sejatinya ialah  salah satu free file hosting terpercaya buat para blogger
tapi gara2 ada ripway.com blog bisa terkunci dan mengarah ke situs itu ,
saya baru melihat ke yahoo dan disitu bnyak pertanyaan yang diajuin tentang ripway.com ,ternyata mereka bingung dengan keadaan ini saya pun begitu maka dari itu saya akan  beri petunjuk bagi sahabat blogger semua caranya agar blog seperti semula


CARA AWAL

kita buka blogger kita lalu sign in 
setelah itu kita menuju ke rancangan dan cari edit html lalu klik


 CARA KEDUA

setelah itu kita tekan tombol f3 dan paste kan
http://h1.ripway.com di pencarian ,setelah ketemu kalimat http://h1.ripway.com di edit html anda lalu hapus kalimat itu dan selamat blog anda kembali seperti semula

2 komentar:

kga bisa bos http://h1.ripway.com kga ketemu

atau gag km pencarian ajah ripway.com di edit html lalu hapus komponennya , :)]

  • :))
  • ;))
  • ;;)
  • :D
  • ;)
  • :p
  • :((
  • :)
  • :(
  • :X
  • =((
  • :-o
  • :-/
  • :-*
  • :|
  • 8-}
  • :)]
  • ~x(
  • :-t
  • b-(
  • :-L
  • x(
  • =))
  • klik ini

Posting Komentar

surat-surat


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
ANGRY BIRD SEASONS S605TH FREE VISIT MY FANSPAGE