Burhan Roses  mohon maaf jika tampilan blog kurang memuaskan ,kami masih dalam proses uji coba

Sabtu, 11 Juni 2011

KING OF KAKANG MASTER OF LOBUNTA

Assalamualaikum semua salam sejahtera untuk para BURHANERS ,kali ini saya akan bercerita tentang orang yang ada di foto ini hehe ,gimana fotonya baguskan haha ???
 sebelum bercerita tentang orang yang ada di foto sebelah ini gak ada salahnya jika kita liat biodatanya hehe

NAMA : Fahry andrian
NAMA SAPA :kakang
SEKOLAH : pernah bersekolah di SMPN 10 Cirebon
TTL : Malang 26 Mei 1996,
ALAMAT :Lobunta city`s
HOBY : ngaji,beribadah+cola-coli(jika ada waktu)
CITA-CITA : Org yang berguna/pemain bola




udah liat kepribadiannya kan ?, nah sekarang kita mulai hehe ,fahry ?hmm menurut saya orangnya humoris dan penuh tanda tanya/rahasia ,selama dio sekolah dia orangnya gak pernah macam-macam ,penampilannya standart dan gak narcis lain sama ane :-D  ,selain itu dia juga orangnya cukup smart and selalu ada ide yang tak di duga yang muncul ,waktu saya sekelas samanya uhh alhamdulillah kakang lovers banget :-D ,dan saya selalu bingung dan selalu tanda tanya ,sebenarnya ada rahasia apa s yang dia pendam hahaha
fahry paling seneng kalau di panggil kakang ,dia orangnya agak pemalu kalau berhadapan dengan cewe uwww ciecie ,waktu saya coba puterin lagu gnr eh ternyata kakang juga suka lagunya ,ternyata gak terlalu standart banget orangnya >>>!!!!!







segitu dulu postingan dari saya ,kalau ada masalah komen aja, salam BURHANERS
tanks wassalam

0 komentar:

  • :))
  • ;))
  • ;;)
  • :D
  • ;)
  • :p
  • :((
  • :)
  • :(
  • :X
  • =((
  • :-o
  • :-/
  • :-*
  • :|
  • 8-}
  • :)]
  • ~x(
  • :-t
  • b-(
  • :-L
  • x(
  • =))
  • klik ini

Posting Komentar

surat-surat


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
ANGRY BIRD SEASONS S605TH FREE VISIT MY FANSPAGE